5 Tips Menembak di Fornite Mobile

GCUBE fortnite-mobile-featured-image-5-tips-menembak-di-fortnite-mobile

Menembakkan senjata punya cara - caranya tersendiri agar kalian dapat mengeliminasi musuh dengan lebih mudah. Oleh karena G CUBE mau kasih kalian nih 5 tips menembak di Fortnite Mobile biar gak gagal ngekill lagi. Baca yuk tipsnya di bawah ini.

1. Latih Aim Kalian Saat Spawn

fortnite-mobile-tips-latih-aim-kalian-saat-spawn

Untuk menembak di Fortnite Mobile diperlukan aim atau bidikan yang baik! Namun kadang agak susah untuk berlatih menembak ketika kalian sudah terjun ke dalam permainan. Nah cara termudah untuk berlatih menembak adalah ketika kalian mulai spawn!

Ketika muncul banyak sekali pemain yang berlari - larian di lokasi spawn, nah hal itu dapat kalian gunakan untuk melatih aim kalian dengan membidik para pemain tersebut. Sehingga ketika permainan sudah dimulai kamu dapat mengarahkan senjata dengan lebih baik ke arah musuh kalian yang bergerak dengan cepat!

2. Pahami Bullet Drop dan Bagian Yang Ditembak

fortnite-mobile-tips-pahami-bullet-drop-dan-bagian-yang-ditembak

Dengan tips pertama tadi selanjutnya kalian mulai harus bisa memahami bagian - bagian tubuh musuh kalian yang dapat kalian tembak agar damage senjata kamu menjadi lebih besar! Contohnya bagian tubuh kepala yang nantinya akan mengakibatkan Headshot jika mereka terkena tembak! Headshot tersebut memiliki damage yang lebih besar ketimbang ketika kalian menembak badan mereka.

Nah menembak kepala merupakan hal yang sulit untuk dilakukan kalau kalian menggunakan sniper pada jarak yang jauh, ada yang namanya Bullet Drop yaitu penurunan peluru di mana kamu harus menyesuaikan bidikan kalian dengan jarak antara musuh dengan posisi kamu berada. Semakin jauh posisi kalian, maka cobalah bidik lebih ke arah atas daripada kepala mereka untuk mendapatkan Headshot!

3. Pahami Crosshair

fortnite-mobile-tips-pahami-crosshair

Crosshair di Fortnite Mobile memiliki kelebihan tersendiri loh! Kalian dapat mengetahui apakah tembakan kalian akurat atau tidak dengan melihat crosshair yang kamu miliki. Jika crosshair terlihat membesar maka tembakan kalian selanjutnya tentu tidak akan akurat. Jadi usahakan untuk selalu membuat crosshair kalian kecil dan tidak terlalu besar.

Cara membuat crosshair tidak membesar adalah dengan menembak setiap beberapa butir peluru jangan langsung dihabiskan semuanya sehingga crosshair tersebut menjadi lebih besar.

4. Crouch Agar Lebih Akurat

fortnite-mobile-tips-crouch-agar-lebih-akurat

Nah tips keempat agar tembakan kalian tidak meleset adalah dengan melakukan Crouch atau Berjongkok. Ketika kalian crouch, crosshair kalian akan menjadi lebih kecil dari sebelumnya! Hal ini bakalan bermanfaat untuk membuat tembakan kalian menjadi lebih akurat. Terutama ketika kamu menggunakan senjata jarak menengah seperti Assault Rifle.

5. Lindungi Bagian Kiri Karakter

fortnite-mobile-tips-lindungi-bagian-kiri-karakter

Tips terakhir adalah pada saat kalian menembak usahakan untuk melindungi bagian kiri dari karakter kalian. Fortnite Mobile belum menyediakan fitur untuk mengganti posisi kamera sehingga pada saat kalian melakukan zoom in ketika menembak, posisi karakter kamu cenderung mencondong ke arah kanan.

Nah karena posisi inilah bagian kiri karakter kamu bakalan terekspos lebih besar! Oleh karena itu kalian perlu mencari perlindungan untuk bagian kiri karakter kamu seperti membuat tembok atau selalu menembak pohon di bagian kanan ketika melakukan zoom in.

Baiklah sekian untuk tips menembak kali ini! Apakah kamu sudah mempraktekkannya di dalam Fortnite Mobile? Berikan komentar kalian di bawah ini dan jangan lupa untuk follow Facebook serta Instagram kami ya! Share juga artikel ini ke teman - teman kalian ^^

Selamat Bermain Fortnite! ~

BACA JUGA