Spesifikasi Smartphone untuk Memainkan Fortnite!

GCUBE gcube-fornite-spesifikasi-featured

Fortnite Mobile sudah dapat dimainkan pada smartphone berbasis Android. Pastinya kalian semua sudah tidak sabar untuk memainkan Fortnite pada smartphone kalian. Sebelumnya, Fornite mobile telah keluar untuk smartphone berbasis iOS, atau di iPhone. Kali ini, Android yang kebagian jatah untuk bermain Fortnite mobile. Namun, Epic meninggalkan banyak tanda tanya besar.

Fortnite dapat dimainkan eksklusif pada Samsung Galaxy Note 9 selama 30 hari. Setelah 30 hari, semua smartphone Android dapat memainkan game ini. Namun karena game ini tergolong cukup berat, dibutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk dapat mainkan game ini dengan lancar. Apakah smartphone kamu memiliki spefikasi yang cukup? Ayo cari tahu!

Berdasarkan dari list Smartphone yang didukung Epic games untuk memainkan Fortnite, spesifikasi untuk maminkan smartphone kurang lebih harus memiliki spesifikasi yang tertera pada tabel dibawah.

Spesifikasi Minimum
CPU Qualcomm Snapdragon 430
MediaTek MT6737
Exynos 7870
HiSilicon Kirin 655
GPU Adreno 505
Mali-T720
RAM 3 GB

Jika smartphone kamu memiliki spesifikasi yang sama atau lebih tinggi, maka kamu dapat memainkan fortnite dengan lancar. Bagi kamu yang memiliki spesifikasi yang lebih rendah, jangan khawatir karena kamu dapat bermain bersama teman kamu menggunakan PC atau emulator!

BACA JUGA