Hanya 1 Jam! 2 Rekor “Most-Kill” Terbaru Terpecahkan?

GCUBE fortnite-rekor-1-hour-featured-images

Rekor membunuh musuh paling banyak dipecahkan hanya dalam waktu 1 jam! Bermain game Battle Royake bukan berarti pemenang harus membunuh paling banyak. Terkadang banyak Victory Royale yang memiliki jumlah kill yang lebih sedikit dibandingkan tim lainnya, namun, hal ini tidak menutup keinginan para pemain Fortnite untuk membunuh paling banyak player.

Pada awal tahun 2018, para pemain Fortnite berlomba - lomba untuk memecahkan rekor membunuh paling banyak. Pada tanggal 26 September 2018, terjadi hal yang sangat menarik mengenai rekor ini. Tim yang terdiri dari FaZe Tfue, FaZe Cloak, Knights ZexRow, dan LG Kreo berhasil membunuh 57 player dan hasil tersebut diunggahnya didalam twitter.

fortnite-rekor-1-hour-57-kills

Hal ini cukup mengejutkan para fans karena pada 1 jam sebelumnya, rekor 54 player yang belum terpecahkan dipecahkan oleh tim lain dengan 56 jumlah kill. Rekor 56 kill didapat oleh FaZe Replays, FaZe SpaceLyon, NickEh30, dan TurkeyLips 1 jam sebelum match dengan 57 player kill. Tentunya aturan pertama untuk memecahkan rekor ini adalah tidak membunuh teman sendiri untuk menambah jumlah kill.

Baca Update Fortnite Mobile Terhangat!

Tips & Guide Lengkap Fortnite Mobile

BACA JUGA