Pulau Terbang! Floating Island ini Sedang Bergerak?

GCUBE fortnite-floating-island-featured-images

Pada season 5 sebelumnya, pada pemain Fortnite dikagetkan dengan kubus ungu raksasa yang bergerak. Kubus ini bergerak menelusuri penjuru map dan akhirnya menengelamkan dirinya pada Loot Lake. Hal ini sangat membuat para player menjadi kagum dan terheran - heran apa fungsi aslinya dari kubus ungu tersebut mencari di Loot Lake.

fortnite-floating-island-moving

Pada season terbaru ini, muncul sebuah pulau yang terbang diatas Loot Lake dan dikelilingin oleh badai dan angin kencang. Danau yang sebelumnya ungu akibat kubus mencair kemabli menjadi warna biru dan kehilangan kemampuan elastisnya. Kubus tersebut melayang dan seperti mengangkat pulau yang diatasnya.

Untuk menaiki pulau yang melayang ini, player memiliki beberapa cara. Cara yang paling mudah adalah ketika turun dari bus, player harus menuju ke arah Loot Lake sambil menjaga keseimbangan agar tidak terlalu turun. Jika player berada di posisi terlalu bawah, maka player akan terkena angin yang membantu player terbang keatas.

Jika player sudah berada di tanah, player dapat berenang mendekati vortex yang terletak dibawah Floating Island. Angin badai akan menerbangkan player kembali keatas sehingg player dapat melepaskan glider untuk kembali ke pulau. Pulai ini berisikan senjat, perlengkapan dan chest yang bisa langsung diambil.

fortnite-floating-island-moving-2

Player mulai menyadari bahwa pulau ini ternyata bergerak! Setelah bermain beberapa pertandingan, player mulai menyadari bahwa pulau ini berada ditempat yang berbeda dengan tempat semula dan mulai bergerak perlahan - lahan. Untuk tempat terakhir pulai ini akan sampai masih menimbulkan banyak tanda tanya besar.

Baca Update Fortnite Mobile Terhangat!

Tips & Guide Lengkap Fortnite Mobile

BACA JUGA