Baru 200 Hari, Pendapatan Fortnite Mobile 300 Juta Dollar!

GCUBE fortnite-mobile-earning-300-million-earning-featured-images copy

Fortnite merupakan game battle royale yang sangat luar biasa dalam waktu 1 tahun terakhir. Baru genap 1 tahun pada bulan September, Fortnite telah merebut rekor - rekor yang susah dipecahkan. Salah satu rekor yang baru dipecahkan adalah pendapatan Fortnite Mobile pada IOS sendiri sudah mencapai 300 Juta Dollar dalam waktu kurang lebih 200 hari.

Hal ini merupakan hal yang tidak terlalu mengejutkan mengingat game Fortnite pada PC merupakan salah satu game terbaik pada tahun 2017 dan 2018. Epic Games berusaha mengembangkan game ini pada beberapa platform supaya gamer dapat memainkan di platform kesukaan mereka. Sekarang Fortnite dapat dimainkan di PC, PS 4, Xbox One, Switch dan terakhir, mobile.

fortnite-update-earning-300-million

Epic Games telah  meluncurkan Fortnite pada Ios sebelum terakhir meluncurkan pada Android. Pada versi IOs sendiri saja, Fortnite Mobile telah meraih 20 Juta Dollar dalam waktu seminggu. Game ini mengalahkan Crash Royale yang memegang rekor sebelumnya sebanyak 228 juta dollar dalam waktu 200 hari.

Salah satu penyebab game ini dapat meraih pendapatan karena pergantian season 6 yang baru dimulai pada awal bulan Oktober. Pergantian season 6 memegang peranan penting karena patch yang baru membuat gamer menjadi penasaran mengenai game ini terutama banyak sekali misteri dan easter egg yang menarik perhatian para gamer dari seluruh dunia.

Fortnite baru saja rilis pada smartphone berbasis Anrdoid namun hanya dibeberapa smartphone pilihan yang bisa memainkan game ini. Untuk sekarang, Epic Games sedang berusaha mengembangkan game ini pada berbagai versi Android dan smartphone. Dapatkah Fortnite pada Android mengalahkan rekornya sendiri pada IOs?

 

BACA JUGA