4 Mitos Fortnite yang Terbukti Salah!

GCUBE fortnite-mobile-featured-image-4-mitos-yang-akhirnya-ternyata-salah

Para pemain Fortnite Mobile tentunya tahu, banyak sekali mitos yang ada di dalam Fortnite akhir - akhir ini. Contohnya seperti spekulasi tentang Cube Ungu dan mitos lainnya. Nah kali ini G CUBE mau kasih kalian 4 Mitos Fortnite yang ternyata pada akhirnya salah dan tidak benar adanya. Mari lihat ulasan lengkapnya dibawah ini yuk.

1. Gunung Volcano di Loot Lake

fortnite-mobile-tips-gunung-volcano-di-loot-lake1

Dengan adanya Cube Ungu yang selalu bergerak di Season 5 ini banyak spekulasi yang membuat para pemain Fortnite mengira - ngira. Salah satunya yang paling terkenal adalah bakal munculnya Gunung Volcano di tengah - tengah Loot Lake setelah Cube Ungu mencapai area tersebut.

Namun mitos ini terpecahkan baru - baru ini karena sesampainya Cube Ungu tersebut di Loot Lake, kubus itu langsung masuk ke dalam air dan merubah Loot Lake menjadi danau ungu! Tidak ada Gunung Volcano yang muncul di tengah - tengah tempat tersebut.

Kalau kalian mau lihat infonya lebih lanjut mengenai Misteri Cube Ungu yang pada akhirnya terpecahkan ini, kunjungi artikel kami sebelumnya berikut ini:

Mister Cube Ungu Akhirnya Terjawab!

2. Tilted Tower Hancur Karena Meteor

fortnite-mobile-tips-tilted-tower-hancur-kena-meteor1

Kehancuran Tilted Tower banyak ditunggu - tunggu oleh para pemain. Karena tempat ini merupakan hotspot yang sering dijadikan tempat bertempur paling ramai oleh para pemain, lokasi - lokasi lain menjadi cukup sepi. Oleh karena itu banyak pemain yang mengingkan lokasi ini untuk hancur ketika ada Event Meteor yang terjadi beberapa waktu lalu.

Namun ternyata Meteor tersebut hanya mengenai sebagian dari Tilted Towers dan  tidak menghancurkan sepenuhnya lokasi ini. Pada akhirnya kota ini tempat ada sampai sekarang dan mitos itupun berakhir.

3. Ada Spiderman di Fortnite

fortnite-mobile-tips-ada-spiderman-di-fortnite1

Munculnya video seorang YouTuber yang memainkan karakter Superhero yaitu Spiderman memunculkan mitos dan kontroversi di kalangan penggemar Fortnite maupun penggemar Spiderman. Pada video yang diunggahnya terlihat jelas betul bahwa karakter tersebut benar - benar Spiderman dan dapat ia mainkan bersama dengan temannya.

Namun ternyata karakter Spiderman itu ia dapatkan dengan cara yang tidak halal yaitu Cheating! Ia menukarkan Asset karakter Fortnite dengan skin Spiderman sehingga dapat dimainkan dengan terlihat aslinya. Tentunya hal tersebut dapat menyebabkan Banned dari pihak developer. Jangan ditiru ya guys!

4. Hancurin Llama Dapat Outfit

fortnite-mobile-tips-hancurin-llama-dapat-outfit1

Llama di Fortnite dapat memberikan item - item menarik. Namun tersebar sebuah mitos bahwa jika kalian menghancurkan Llama sebanyak 3 buah di dalam satu game, maka kamu bisa mendapatkan sebuah outfit! Outfit ini bernama Brite Bag yaitu sebuah tas bermotif gambar Llama yang sangat lucu.

Para pemainpun mulai mencari 3 buah Llama untuk dihancurkan, tetapi setelah menemukan 3 Llama dan menghancurkannya mereka malah tidak mendapat apa - apa! Tau - taunya ternyata Outfit ini termasuk ke dalam sebuah pake Outfit yang dijual di Store Fortnite. Mitos itupun berakhir dengan kesedihan para pemain.

Baiklah itu dia ulasan kami mengenai ke-4 mitos Fortnite yang pada akhirnya terbukti salah. Apakah kalian salah satu pemain yang terkena PHP dari mitos tersebut? Berikan komentar kalian ya di kolom komen bagian bawah ini. Jangan lupa juga untuk share artikel ini jika kalian menyukainya! ^^

Have Fun Playing Guys~

Kegunaan Rift dan Rift to Go

BACA JUGA