Misteri Cube Ungu di Fortnite Mobile Terjawab!

GCUBE fortnite-mobile-featured-image-misteri-cube-ungu-terjawab

Setelah selama Season 5 menghantui map Fortnite Mobile. Akhirnya tabir misteri dibalik Cube Ungu mulai terpecahkan menjelang akhir season! Apa sih sebenarnya Cube Ungu ini dan tujuan pihak developer memunculkan benda asing tersebut? Yuk lihat penjelasan dari G CUBE di bawah ini ya!

Cube Ungu dan Misteri Benda Ini!

fortnite-mobile-tips-cube-ungu-misterius-muncul

Setelah beberapa waktu lalu dikejutkan dengan munculnya sebuah Rift di langit pemain Fortnite Mobile kembali di gegerkan oleh sebuah peristiwa aneh pada Awal Season yaitu sekitar tanggal 25 Agustus 2018! Sebuah benda berbentuk Cube (Kubus) berwarna Ungu muncul di dalam map Fortnite Mobile! Cube ini disangka - sangka muncul dari material yang dihamburkan oleh Rift yang sebelumnya ada dan sudah menutup.

 

fortnite-mobile-tips-hati-hati-jangan-ditembak

Tidak ada yang tahu kegunaan dari Cube Ungu ini namun beberapa pemain mencoba menembaknya pada saat kubus ini muncul di Paradise Palms! Tentunya hal tersebut tidak berlangsung dengan baik, ketika para pemain menembakkan senjata mereka ke kubus ini. Kubus tersebut malah memberikan damage kembali pada para pemain dan bahkan sempat ada yang mati terkena damage dari Cube ini!

fortnite-mobile-tips-cube-ungu-selalu-berpindah-pindah

Lalu misteripun berlanjut karena kubus yang tadinya diam mulai bergerak mengelilingi map Fortnite Mobile! Hiii serem yaa.. kalau kalian sedang berada di jalan dari Cube ini maka kalian bakal tertiban dan langsung mati loh!fortnite-mobile-tips-sebuah-rune-ditinggalkan-tiap-pindah

Ketika bergerak ternyata kubus ini meninggalkan sebuah teka - teki berupa Rune yang sulit untuk di baca! Tiap Rune ini berbeda dan memiliki artinya sendiri - sendiri namun masih belum ada yang dapat memecahkan arti dari setiap tulisan pada Rune kubus ungu tersebut.

 

fortnite-mobile-tips-rute-cube-dari-youtuber-drift0r
Sumber: YouTuber Drift0r

Namun ternyata para pemain Fortnite Mobile tidak tinggal diam! Semuanya mencari bagaimana cara memecahkan misteri mengenai Cube Ungu ini. Dan pada akhirnya YouTuber bernama Drift0r mendapatkan informasi mengenai tujuan dari kubus aneh ini! Kalau kalian lihat pada map di atas, terdapat beberapa lokasi di mana kubus tersebut berhenti dan meninggalkan Rune dari awal lokasinya yaitu Paradise Palms.

Tampaknya kubus tersebut terus menerus bergerak mendekati sebuah lokasi yang berada di tengah map. Ya! Lokasi tersebut adalah Loot Lake! Lalu apakah yang terjadi? Simak pengungkapan rahasia pada bagian selanjutnya!

Tabir Misteri Yang Terjawab!

fortnite-mobile-tips-cube-masuk-ke-loot-lake

Wah ternyata tujuan akhir dari Cube tersebut adalah untuk bersimbiosis dengan danau di Loot Lake! Yap itulah yang terjadi setelah selama satu season kubus ini berkeliling pada map! Hal ini terjadi mendekati akhir daripada Season 5 loh!

fortnite-mobile-tips-loot-lake-berubah-seketika

Setelah bergabung dengan Loot Lake kubus tersebut memberikan status atau efek yang lebih pada air di danau ini! Kalian dapat melompat seperti lompat di trampolin loh ketika kamu masuk ke dalam air!

fortnite-mobile-tips-tomato-temple-berhubungan
Sumber: Epic Games

Banyak yang berspekulasi kalau hal ini ada hubungannya dengan sebuah lokasi baru yaitu Tomato Temple! Lokasi ini berbentuk seperti Piramida suku Mayan dan tentunya mengingatkan kita mengenai apa yang disebut sebagai Doomsday Prophecy atau Ramalan Kiamat yang mungkin berhubungan dengan kubus yang masuk ke dalam Loot Lake tadi! Wah jadi ada misteri baru dong ya ini!

Setelah memecahkan mistertentang Cube ini, pasti kalian bingung apa yang akan terjadi selanjutnya? Lebih baik kita tunggu saja Season 6 yang akan muncul sekitar tanggal 25 September 2018 nanti untuk kelanjutannya ya!

Sekian untuk artikel dari kami hari ini! Jika kamu menyukai artikelnya monggo buat di share ke teman - teman kalian ya! Jangan lupa juga untuk tuliskan komentar kalian mengenai kubus ungu ini pada kolom komentar di bawah. ^^
Happy Playing Guys~

Kegunaan Rift dan Rift to Go di Fortnite Mobile

BACA JUGA