Perubahan Map di Season 5 Fortnite Mobile

GCUBE fortnite-mobile-featured-image-perubahan-map-di-season-5

Map di Fortnite Mobile telah mengalami perubahan selama beberapa kali. Yang terbaru adalah perubahan Map di Season 5 ini! Ada beberapa lokasi yang mengalami perubahan cukup besar bahkan ada lokasi yang berubah menjadi gurun! Mau tahu perubahan lokasi map apa saja yang terjadi? Lihat perubahannya di bawah ini ya!

Map Fortnite Seasons 4 Sebelumnya

Sudah banyak perubahan yang terjadi di Map Fortnite setiap seasonnya. Season 4 sebelum dirilisnya Season 5, juga telah mengalami perubahan drastis dari pada Season 1 Fortnite terdahulu. Setiap perubahan Map Fortnite tiap seasonnya mungkin saja ditujukkan untuk menambah dinamika permainan para pemain dan pastinya membuat game ini menjadi lebih seru.

fortnite-mobile-update-tilted-towers-lokasi-favoritLokasi Map Fortnite favorit para pemain ini, muncul sejak Patch 2.2 Fortnite. Sekarang lokasi ini akan tetap muncul pada Seasons 5 Fortnite Mobile yang akan di mainkan oleh para pengguna Android sebentar lagi.

Banyak perubahan yang terjadi pada Tilted Towers ini sejak beberapa Seasons, namun tidak sampai berubah beda seperti yang akan kami ulas di bagian selanjutnya.

Perubahan Map di Seasons 5 Fortnite Mobile

Ketika kalian bermain Fortnite Mobile, kalian akan langsung masuk ke dalam Seasons 5 dari Fortnite. Hal ini mungkin saja disebabkan oleh fitur Crossplay yang mengharuskan kalian untuk mengikuti update terbaru dari versi Fortnite lainnya, walaupun Fortnite Mobile di Android baru saja dirilis.

Nah berikut ini kami akan memberikan kalian perubahan di Map di Seasons 5 Fortnite:

Moisty Mire berubah menjadi Paradise Palms

Perubahan paling terlihat dari Seasons 5 Fortnite ada di bagian kanan bawah dari map! Daerah rawa yaitu Moisty Mire digantikan oleh daerah gurun pasir bernama Paradise Palms.

fortnite-mobile-update-jadi-gurun-gersang

Gurun gersang ini menyuguhkan sebuah kota bernama Paradise Palms. Berbeda dengan hanya rawa sebelumnya, kota gurun ini memiliki loot yang cukup banyak dengan jumlah bangunan yang juga gak kalah banyaknya daripada kota - kota lain. Buat yang dulu udah main Fortnite versi lain dan bosen dengan area rawa, mungkin sekarang saatnya kalian untuk menjelajahi gurun baru ini di Fortnite Mobile!

Anarchy Acres menjadi Lazy Links

fortnite-mobile-update-anarchy-acres-menjadi-lazy-links

Selain Moisty Mire ada lagi daerah yang mengalami  perubahan besar! Anarchy Acres yang berada di Map bagian atas telah berubah menjadi Lazy Links! Sekilas memang tidak terlihat perubahan warna yang mencolok di antara kedua map tersebut. Namun jika kalian datang ke lokasinya langsung maka akan terlihat jelas perubahannya.

fortnite-mobile-update-jadi-tempat-golfDulunya Anarchy Acres merupakan sebuah ladang pertanian yang penuh dengan lumbung - lumbung. Namun setelah terjadi perkembangan pesat di lokasi ini, areanya berubah total menjadi sebuah tempat untuk bermain Golf yang bernama Lazy Links! Di sini cukup banyak loot yang dapat kalian cari loh jadi not bad lah untuk perubahan ini.

Dusty Divot Numbuh Pohon!

fortnite-mobile-update-dusty-divot-penuh-pohon

Pada Seasons 4 sebelumnya belum ada pohon yang tumbuh di lokasi ini, namun sekarang banyak pohon yang mulai merambah dan tumbuh subur di dalam kawah ini. fortnite-mobile-update-sudah-numbuh-pohon-sekarang

Buat kalian yang baru main, mungkin saja lokasi ini bisa jadi salah satu tempat looting resource kayu yang dapat kalian ambil! Ada juga beberapa bangunan di sini untuk kalian mencari senjata.

 

Desa Viking di Dekat Snobby Shores!

fortnite-mobile-update-desa-viking-baru

Pada Seasons 5 ini gunung di dekat Snobby Shores telah menjadi sebuah Desa Viking yang menakjubkan. Lengkap dengan air terjun dan kapal Viking serta bangunan - bangunan rumah khas Viking, desa ini patut kalian kunjungi di Seasons 5 Fortnite!

Itulah beberapa perubahan Map di Seasons 5 Fortnite ini! Tunggu apalagi? Kunjungilah lokasi - lokasi di map tersebut untuk melihat perubahannya secara langsung! Share artikel ini ya agar teman - teman kalian tahu perubahan map di Seasons 5! Jangan lupa juga untuk meninggalkan komentar kalian di kolom komen ^^

Happy Playing Guys~ 

BACA JUGA