KAMU – Anti Cheat Terbaru di Fortnite Mobile?

GCUBE KAMU - Anti Cheat Terbaru di Fortnite Mobile?

Didalam permainan, kita biasanya melihat ada beberapa orang yang menghandalkan beberapa cara sampai melakukan perbuatan curang di permainan tersebut. Dari pemula sama orang profesional pun tidak luput untuk tidak melakukan perbuatan curang supaya mendapat kemenangan semata. Untuk mencegah cheater berbuat sesukanya, Epic Games mulai bekerja sama dengan KAMU, perusahaan Easy Anti Cheat.

KAMU didirikan tahun 2013 dan telah dipakai lebih dari 80 juta game di seluruh dunia. Sampai sekarang, KAMU telah dipakai lebih dari 100 player dari seluruh penjuru dunia. Epic Games mengharapkan dengan adanya anti cheat yang baru, player dapat menikmati pengalaman bermain Fortnite bagaimana semustinya.

Sebelumnya, Epic Games mengangkat masalah cheating sebagai salah satu masalah serius dan telah memasukan anak berumur 14 tahun kedalam pengadilan setelah beberapa kali di ban karena melakukan cheating. Epic Games bahkan membuat channel youtube sendiri yang meliputi cheater dan pemain yang menggunakan data modification didalam permainan.

Namun, hal tersebut tidak membuat para player jerah melakukan cheating. Dengan adanya KAMU, player yang melakukan cheat tidak bisa melakukan kecurangan atau data modifikasi sehingga permainan akan berlangsung seperti biasa. Selain untuk mencegah cheater, anti cheat ini juga bisa digunakan untuk mencegah player mendonwload virus yang tidak disengaja ketika bermain.

BACA JUGA