Ini 5 Item Fortnite Yang Dihapus Karena Terlalu “Dewa”!

GCUBE fortnite-mobile-featured-image-5-item-fortnite-yang-dihapus

Setelah beberapa season yang telah berlangsung, banyak hal yang berubah di Fortnite Mobile. Salah satunya adalah ada cukup banyak item Fortnite yang telah dihapus karena dianggap terlalu "Dewa". Nah hari ini kami punya 5 item yang telah dihapus yang pas buat kalian ketahui! Mau tahu item - item apa saja yang sudah dihapus tersebut dan alasan mengapa item - item tersebut dihilangkan?

Baca ulasannya dari G CUBE yuk berikut ini.

1. Jump Pad

fortnite-mobile-tips-item-yang-dihapus-jump-pad

Pada awal - awal dirilisnya Fortnite, ada sebuah item yang sangat berguna dan dapat mempengaruhi gaya permainan kalian. Nama item tersebut adalah Jump Pad! Item ini memiliki kegunaan untuk melompat jauh ke area musuh dan sangat baik untuk mengagetkan musuh. Namun karena ada perubahan - perubahan  agar menjadi lebih baik, maka item ini telah digantikan oleh versi terbarunya yaitu Launch Pad.

Namun akhir - akhir ini ada item yang mirip dengan Jump Pad lama ini dan telah dirilis kembali loh. Nama dari item inipun berubah dan menjadi item berjenis trap yaitu Bouncer Trap.

2. Ceiling Zapper

fortnite-mobile-tips-item-yang-dihapus-ceiling-zapper

Ceiling Zapper adalah sebuah trap atau jebakan yang dapat kalian taruh di atas langit - langit bangunan.  Kamu dapat menjebak musuh yang melewati trap ini dengan menaruhnya di dekat pintu. Ketika musuh masuk maka mereka akan langsung "tersengat" dan tidak main - main loh damage dari trap ini!

Dihapusnya trap Ceiling Zapper ini karena item ini digantikan oleh Damage Trap yang dapat kamu letakkan di berbagai sisi bangunan tidak hanya di langit - langit.

3. Wall Dynamo

fortnite-mobile-tips-item-yang-dihapus-wall-dynamo

Wall Dynamo memiliki fungsi yang sama dengan Ceiling Zapper yaitu dapat "menyengat" pemain dengan listrik ketika melewati trap ini. Karena bentuknya yang hampir menyerupai furnitur yang biasanya ada di dalam rumah - rumah maka trap ini sangat berbahaya dan orang - orang tidak tahu dengan jebakan yang menanti mereka!

Alasan digantikannya trap ini juga sama karena adanya Damage Trap yang dapat kamu pasang di berbagai lokasi dalam bangunan.

4. Zapotron

fortnite-mobile-tips-item-yang-dihapus-zapotron

Zapotron merupakan senjata berjenis Sniper Rifle yang dapat dikatakan terlalu "Dewa" ketika digunakan para pemain. Alih - alih menggunakan peluru senjata ini malah menggunakan laser sebagai amunisinya! Ketika kalian menembak musuh dari kejauhan senjata ini bergerak lurus dan selalu mengenai musuh kalian tersebut. Sehingga biasanya damage yang diberikan akan sangat sakit dan kamu dapat membunuh musuh dengan mudah.

Hal itulah yang membuat senjata ini dihapus dan sampai saat ini belum ada penggantinya.

5. Tactical Submachine Gun

fortnite-mobile-tips-tactical-submachine-gun

Buat kalian penggemar SMG dan pemain lama Fortnite pasti tau dong yang namanya Tactical Submachine Gun. Ya! SMG ini dapat dikatakan sangat OverPower karena keakuratannya pada jarak dekat maupun menengah, serta kecepatan menembaknya. Bahkan senjata ini malah dapat mengalahkan Assault Rifle yang punya Rarity Ungu loh!

Oleh karena itulah senjata ini sekarang sudah dihapus dan digantikan oleh senjata SMG yang lebih balance.

Nah itulah ke-5 item yang telah dihapus karena terlalu "Dewa" bagaimana menurut kalian? Apakah item - item tersebut pantas untuk dikembalikan lagi atau item - item saat ini sudah cukup seimbang?

Berikan komentar kalian yuk di kolom komen bagian bawah ini. Jangan lupa juga untuk share artikel kami kepada teman - teman kalian ya!

Have Fun Playing Fortnite Mobile Guys~

BACA JUGA