Guide Lokasi Corrupted Area di Fortnite Mobile!

GCUBE fortnite-guide-corrupted-area-location-featured-images

Pada season terbaru Fortnite yang bertemakan Halloween, Epic Games memunculkan beberapa tempat baru bernama Corrupted Area. tempat ini muncul bersamaan dengan Floating Island yang berada di Loot Lake. Kubus ungu yang merupakan misteri pada season 5 telah meninggalkan simbol pada beberapa area dan mengubah area tersebut menjadi tempat yang terkontaminasi.

Daerah tersebut kemudian menghasilkan item shadow stones yang dapat dikonsumsi player untuk menjadi hantu (Shadow Form). Belum ada penjelasan yang jelas kenapa daerah ini terbentuk dan fungsi dari daerah ini. Seperti biasa, Epic Games masih menyimpan banyak misteri yang akan terungkap pada akhir season.

Terdapat 7 Corrupted Area yang dapat dilihat player langsung di map. Simbol tersebut seperti membakar lingkungan disekitar area sehingga membuat tanah dan rumput disekitar area tersebut menjadi hangus dan berwana keunguan. Untuk semua lokasi yang telah terkontaminasi dapat kalian lihat di gambar dibawah ini!

fortnite-guide-corrupted-area-location

Berbeda dengan lokasi Supply Llama yang selalu berubah - rubah, lokasi Corrupted Area tidak akan berubah setiap match. Menurut bocoran challenge week 2 season 6, player harus mendatangi semua lokasi Corrupted Area yang berada di map. Challenge tersebut akan didapat player tanggal 5 Oktober 2018.

BACA JUGA