CoD: Blackout! Tantangan Terbesar untuk Fortnite?

GCUBE fortnite blackout

Fortnite merupakan salah satu game battle royale terbesar didalam dunia game. Mulai dari PC hingga Smartphone, Fortnite dapat dimainkan di hampir setiap perangkat elektronik. Keberhasilan Fortnite menjadi salah satu motivasi bagi para game developer untuk membuat game - game battle royale pada beberapa tahun ini.

Pada tahun 2018, banyak sekali game battle royale yang rilis, namun tidak banyak yang dapat menyaingi Fortnite. Namun, ada satu game battle royale yang muncul dan membuat para gamer menjadi terkesan. Apakah game ini akan menjadi tantangan terbesar bagi Fortnite? Mari simak ulasan kami berikut ini!

Call of Duty: Blackout

fortnite-blackout-image-1
Call of Duty: Blackout adalah game Call of Duty terbaru yang bertemakan battle royale yang akan segera keluar. Seperti game battle royale pada umumnya, player bersaing menjadi player yang terakhir hidup baik solo maupun team yang berisi 4 orang.

Gameplay yang dimiliki blackout lebih mirip dengan PUBG dibandingkan Fortnite, yaitu lebih mengarah ke realistis dibandingkan Fortnite yang lebih kartun.

Salah satu "twist" pada Blackout yang membedakan game ini dengan game yang lain adalah perk. Perk merupakan item yang dapat dikonsumsi dan memberikan player power up sehingga membuat player lebih susah untuk dibunuh.

Durasi yang diberikan berbeda- beda tergantung tipe perk yang dikonsumsi. Meskipun CoD: Blackout menjadi salah satu game yang memberikan impact kepada para gamer, tapi untuk mengejar Fortnite yang telah menjadi salah satu game battle royale terfavorit malah akan menjadi tantangan bagi Blackout daripada tantangan bagi Fortnite.

Apakah Blackout kelak dapat menjadi "Fortnite Killer" seperti kebanyakan orang berkata?

Bocoran Season 6 Fortnite Nih!

Guide Lengkap Fortnite Mobile

BACA JUGA