Segara Daftarkan Dirimu! Cara untuk Mendapatkan Fortnite Mobile!

GCUBE fortnite-download-featured-

Fortnite Mobile resmi tidak akan rilis pada Playstore. Setelah Fortnite Mobile diluncurkan bersamaan dengan Samsung Note 9 dan Galaxy Tab 4, Epic Games mengumumkan ketidakhadiran Fornite Mobile dalam Playstore. Sehingga, player harus mendaftarkan diri untuk mendapatkan APK dari game ini.

Penyebab utama mengenai Fortnite tidak akan keluar di Playstore merupakan masalah financial. Epic Game harus membayar sebesar 30% dari semua hasil pendapatan Fortnite untuk Google jika mereka memasukan game ini. Tentu saja Epic Game memilih untuk tidak memasukan game ini pada Google.

Hasil 30% yang didapat pasti merupakan nilai yang sangat besar mengingat Fortnite merupakan salah satu game terbesar pada tahun ini. Jika Epic Games memasukan game ini pada Google, maka mereka hanya bisa memakai 70% dari hasil mereka untuk developing dan maintanance aplikasi mereka. Hal ini akan sangat merugikan Epic Games.

Untuk mencegah adanya APK yang palsu atau sudah dibajak, Epic Game telah menyiapkan beberapa cara untuk mendapatkan APK. Kalian hanya cukup membuka Epic Games dan mendaftarkan diri. Jika kalian sudah memiliki Account Epic Games, kalian langsung bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan APK.

Download Fortnite Mobile di Sini

Cara Mendaftarkan Email

Buka Website Fornite Mobile dan Daftarkan Email kamu

fortnite-tips-email-invite

Masukan Tipe Smartphone yang Kalian Miliki

fortnite-tips-android-list

Tunggu Email dari Fortnite

fortnite-tips-waiting-list

Jika kamu sudah masuk waiting list, kamu tinggal menunggu email dari Epic Games. Untuk waktu mendapatkan Emailnya masih belum diketahui. Epic Games mengatakan akan segera memberikan APK dari game ini dengan cepat. Jika smartphone kamu tidak ada di list diatas, jangan khawatir! Epic Games sedang berusaha memperluas tipe Smartphone yang dapat digunakan untuk bermain Fortnite!

Info Lebih Jauh Soal Fortnite

BACA JUGA