Berbuat Curang, Natehill dan FunkBomb Dikeluarkan dari Turnamen!

GCUBE Berbuat Curang, Natehill dan FunkBomb Dikeluarkan dari Turnamen!

Fall Skirmish merupakan turnamen Fortnite yang memiliki prize pool yang sangat besar. Para gamer tentu saja tergiur terhadap prize pool yang bisa didapat jika menang sehingga mengandalkan segala cara untuk mendapatkan kemenangan itu.

Bahkan pemain profesional yang sudah sangat jago pun tidak lepas untuk berbuat curang untuk mendapatkan kemenangan.

Pada saat match sedang berlangsung, Nate Hill dan FunkBomb ketahuan melakukan kecurangan oleh para penonton. FunkBomb memberikan informasi mengenai tempat dimana musuh berada.

Seklias kelihatan bahwa Nate Hill menerima serangan dari arah yang sama FunkBomb beritahu, namun FunkBomb mengetahui jumlah HP lawannya yang tidak mungkin dia tahu.

Ternyata FunkBomb sedang menonton pertanding dari sisi spectator yang disiarkan live. Karena tidak ada jeda waktu antara permainan dan siaran, FunkBomb pun mengetahui dimana musuh berada dan darah yang mereka miliki. Hal ini merupakan salah satu kelalain dari Epic Games itu sendiri.

Setelah ketahuan berbuat curang, Nate Hill dan FunkBomb pun dikeluarkan dari turnamen kali ini. Para player profesional lainnya pun mengharap Epic Games dapat mengubah sistem siaran langsung. Mau menang boleh, tapi jangan berbuat curang ya!

Baca Update Fortnite Mobile Terhangat!

Tips & Guide Lengkap Fortnite Mobile

BACA JUGA